Tuesday 1 February 2011

MOTIVASI: 8 Arahan Untuk Sukses

Posted by Admin 05:16:00, under | 1 comment

#1.Kerja Keras [Work]
Orang-orang yang berhasil tidak mengandalkan keberuntungan. Mereka bekerja sangat keras untuk menciptakan keberuntungan. Jika anda berencana menjadi salah satu dari mereka, letakkanlah kerja keras dan dedikasi dalam tanggung jawab utama Anda. Namun, bersenang-senang dalam melakukan pekerjaan Anda. Bila Anda tidak merasa senang dalam pekerjaan Anda, berarti Anda telah bekerja untuk alasan yang salah.

#2. Peningkatan [Improve]
Tingkatanlah terus menerus kemampuan diri Anda dan juga kualitas pekerjaan Anda. Jadilah yang terbaik. Ingat; “praktek, praktek, praktek.

#3. Fokus [Focus]
Fokus! Fokus
! fokus! Berfokuslah hanya pada satu bidang pilihan dan jadilah nomor satu. Lihatlah Tiger Wood. Lebih baik menjadi yang terbaik pada satu bidang daripada menjadi rata-rata pada semua bidang. .

#4. Passion
"Jika anda ingin menjadi kaya, letakkanlah kecintaan [passion] pada bagian teratas dan uang pada bagian terbawah di daftar prioritas Anda. Lakukanlah untuk kecintaan Anda, bukan untuk uang. Uang akan datang menyusul.
#5. Dorong [Push]:
Doronglah
diri Anda melalui segala keraguan, ketakutan, keengganan dan rasa malas. Orang-orang yang sukses adalah mereka yang terus mendorong diri mereka sendiri dan berhasil melalui segala rintangan dari dalam dirinya.
#6. Melayani [Serve]
Layanilah orang lain untuk kebaikan mereka. Tetapi pertama-tama, Anda harus bisa melayani diri Anda sendiri. Bagaimana mungkin Anda melayani orang banyak, bila Anda tidak mampu melayani diri Anda sendiri? Jadilah kuat!

#7. Ide [Idea].
Sebuah Ide yang baik adalah ide yang sederhana dan mampu menyelesaikan masalah orang banyak. Bill Gates datang dengan ide untuk membuat software komputer dan berhasil. Catatlah ide yang terlintas. Jika Anda tidak menulisnya, mereka akan terbang dan tidak pernah kembali lagi. [Richard St. John]

#8. Kegigihan [Persist]
Saya berani menjamin bahwa Anda akan menemukan beberapa masa sulit dalam hidup Anda. Segala sesuatu tidak berjalan sesuai rencana. Jawabannya adalah gigih untuk bertahan.
Kegigihan [persistence] adalah tabah menghadapi kegagalan, kritik, penolakan dan beberapa hal negatif lainnya dalam hidup Anda.

Bila Anda melakukan delapan hal di atas, Anda akan menemukan keberhasilan dalam hidup Anda [Richard St. John].stmj

1 comments:

Selalu semnagat dalam meng update,

Post a Comment