Friday 29 April 2011

Peringatan HARLAH NU Ke 88

Posted by Admin 07:35:00, under | No comments

         Menyambut Hari Lahir Nahdlatul Ulama yang ke 88 Pimpinan wilayah jawa timur mengadakn serangkaian kegiatan di antaranya Istighostah yang bertempat di aula PWNU Jawa Timur sekaligus peresmian Aswaja Centre.
         
          Acara yang dihadiri puluhan pengurus dan tokoh NU itu terlaksana dengan lancar, dimana Mbah Wahid juga hadir di tengah-tengah acara tersebut. Keberadaan aswaja Centre ini mendapat apresiasi yang cukup baik dari kalangan Nahdlatul Ulama termasuk salah satunya yaitu sesepuh NU Mbah Wahid.

          Sebagaimana yang dikatakan Sutamaji, bahwa adanya Aswaj Centre ini sangat banyak manfaatnya. Yang pertama, dapat mengembangkan Intelektualitas para kader NU dengan berbagai buku yang sudah tersedia. Kedua, memudahkan para kader maupun anggota terutama dikalangan pelajar dalam mencari refrensi, karena buku-buku yang tersedia adalh termasuk buku uang sudah tidak beredar dipasaran lagi. Dan banyak lagi manfaat lainnya dengan aswaja cente ini.

          Stelah peresmian dan Istighosah, PWNU jawa Timur mengadakan acara puncak harlah tepatnay di Hotel Bumi Surabaya jl. Basuki Rahmat. Selasa, 22 Februari 2011 sekitar pukul 09.00 WIB. Acar dimulai.

0 comments:

Post a Comment